ANALISIS BISNIS JASA ANGKUTAN BARANG RETAIL PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 5 PURWOKERTO
DOI:
https://doi.org/10.20961/meister.v1i1.392Keywords:
Bisnis logistik, B2B, Pengangkutan barangAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui layanan bisnis kereta api yang efektif dalam pengangkutan barang antara proses business to business dan business to customer sehingga muatan atau volume yang diangkut mencapai target atau program. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Metode ini digunakan untuk memperoleh gambaran tentang layanan bisnis pada angkutan barang perkeretaapian. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan telaah dokumen (studi pustaka). Analisis data dilakukan melalui uji anova yaitu dengan membandingkan banyaknya muatan yang diangkut dengan dua layanan bisnis yang berbeda dalam pengiriman barang kereta api.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Laila Fitriana, Dama Yuninata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.